Mencicipi Cheesecake Berlabel Musisi SM Ent di SUM Café

Diposting oleh xexe on Kamis, 24 Agustus 2017

cheesecake sum cafe
image source: allkpop
Jika kamu merupakan penggemar dari idol yang bernaung di bawah payung agensi SM Entertainment, kamu pastinya sudah tahu bahwa SM senang memanjakan para penggemar dengan berbagai barang koleksi dan goods. Semua pernak-pernik ini bisa dibeli dari toko khusus yang bernama SUM Celebrity Shop yang berada di SMTOWN@coexartium. Di SMTOWN ini pula, kamu bisa mencicipi berbagai kudapan bertema idol di SUM Café. Tidak heran deh jika para penggemar di seluruh dunia terutama Indonesia yang berlomba-lomba datang ke Korea Selatan, semata demi mengunjungi SMTOWN@coexartium ini. Meski bisnis pariwisata indonesia sedang berkembang, tetap saja tidak ada yang bisa menandingi liburan ala pecinta k-pop di Korea Selatan!

Nah, belum lama ini SUM Café baru saja merilis produk baru yang siap dijual di sana untuk memanjakan para penggemar. Adalah cheesecake dengan berbagai varian rasa yang disimpan dalam jar. Cheesecake ini cukup menarik karena diberi label dengan setiap musisi atau idol grup di SM Entertainment. Dilihat secara sepintas, cheesecake ini tampil seperti cheesecake pada umumnya. Namun untuk rasa, silakan coba sendiri kelezatannya!

Meski dijual di dalam jar, cheesecake buatan SUM Café ini dikemas dengan sangat menarik. Ada sembilan jar aneka warna dengan lima jenis rasa. Warna-warna tersebut adalah biru mudah, kuning, abu-abu, pastel, hitam, merah, pink tua, pink rose, dan juga biru tua. Kesembilannya sangat menarik dan pastinya sangat instagramable. Setiap warna dari cheesecake ini melambangkan sembilan musisi di SM seperti BoA, NCT, Red Velvet, TVXQ, Super Junior, SNSD, Shinee, f(x), dan juga EXO. Varian rasanya beragam mulai dari cheesecake lemon, cheesecake raspberry, cheesecake tiramisu, cheesecake blueberry, dan cheesecake oreo.
varian cheesecake sum cafe
image source: allkpop

Untuk BoA dan NCT, SUM membuat varian rasa cheesecake lemon yang segar. Untuk Red Velvet, alih-alih memilih varian rasa red velvet, SUM membuat varian rasa cheesecake raspberry yang juga sama dengan TVXQ. Super Junior dan juga SNSD yang legendaris akan mendapatkan varian rasa cheesecake tiramisu, sementara Shinee dan f(x) memiliki rasa cheesecake blueberry. Terakhir, untuk grup idol EXO, SUM membuat rasa cheesecake oreo. Hmm, varian rasanya menarik semua ya!

Kalau kamu mau mencicipi cheesecake ini, kamu harus merogoh kocek sekitar 5.000 won atau Rp59.000. Mengingat harganya yang cukup ramah di kantung, tidak heran deh jika cheesecake ini akan cepat habis setiap harinya! Jadi, kalau memang ingin mencobanya, silakan datang ke SUM Café lebih awal agar tidak kehabisan. Selain SUM Cafe ini, kamu tidak boleh lupa mengunjungi Cafe yang Dimiliki Selebriti Korea dan tempat makan lainnya.Selamat mencoba!

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar